Sabtu, 15 Maret 2014

Tuhan Jagalah Selalu Dirinya

Ya Tuhan apalah arti mimpiku semalam, Seseorang yang amat sangat ku sayangi begitu tega mengiris hatiku. Sungguh ini rasa sakit yang teramat perih yang pernah ku rasakan, Hingga ku tak bisa tuk tidur kembali..
Meskipun itu hanya mimpi tapi sakit yangku rasakan amat terasa menusuk di hati ini, Mungkin malam ini adalah malam yang tak ku ingikan. Tak sanggup ya Tuhan aku melihatnya…





Ya Tuhan apalah dayaku yang bisa ku lakukan untuk menjaganya setiap hari, setiap malam tidurnya. Aku bukanlah seorang malaikat yang mampu setiap detik menjaganya, Namun yakinkan aku ya Tuhan bahwa di selalu dalam lindunganmu..
Tuhan, Aku tak ingin orang yang aku sayangi perpindah ke lain hati. Biarkan aku yang memikinya, Dia tak kan pernah bisa tergantikan oleh siapapun di hatiku. Dia adalah seseorang yang amat sangat berharga bagiku…
Tuhan, jika aku di beri kesempatan untuknya izinkanlah aku untuk mencintainya namun jika telah habis waktuku dengannya izinkanlah cinta ini tuk hidup selamanya
Akulah seseorang yang amat menyayangimu, Aku tak ingin berpisah darimu sebelum ajal memisahkan kita. Kau lah hidupku, Kau lah nafasku, engkau juga harga diriku…
Aku kan selalu mencintai dan menyayangimu selamanya RST 4ever…

Tidak ada komentar: