Minggu, 09 Maret 2014

" CINTA DALAM DIAMKU "



Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu..

KURASA TIDAK..!!

Karena cinta itu tak bisa terungkap agar terlihat..

Ia hanya bisa dirasa dalam hati..

Bukan aku tak berani mengurai..

Tapi aku takut salah menempatkannya..

Karena yg menurutku baik,
Belum tentu baik dalam Pandangan-NYA..

Aku ingin yg terbaik untuk Rabb ku..

Sebenarnya..

Acuhku bukan berarti mengabaikanmu..

Diamku bukan berarti tak mengingatmu..

Karena aku pun insan biasa..

Ada perasaan..
Ada keinginan..
Ada harapan..

Namun aku merasa belum pantas untuk itu..

Biar rasa ini tercipta..

Kusimpan disudut hati,
Hanya Allah saja yg tahu..

Kuterbangkan sayap ingin ke angkasa..

Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta..

Akan kucari namamu di sepertiga malamku..

Aku berharap kaulah yg tertulis di Lauhul Mahfudz untukku..

Jika bukan..

Tak mengapa,aku percaya takdir-NYA adalah yg terbaik..

Tidak ada komentar: