Sabtu, 15 Maret 2014

SAMPAIKAN PESANKU PADANYA....

Angin....
Jika kau berhembus Lembut melaluinya.Tolong katakan aku teman dia selamanya
angin.jpg
Air....
Jika kau mengalir disisinya.Tolong beritaulah padanya aku memohon maaf atas segalanya.
aliran-air.jpg
Burung burung .....
Jika kau terbang bebas melintasinya.Tolong sampaikan kataku ini padanya
"Kita dipertemukan lewat takdir tuhan.Kita bersama atas kasih dan persaudaraan.Mungkin saat ini kita terpisah hanya karna salah faham.Namun kuharap semua ini tidaklah berkepanjangan....yang pasti dirimu tidak pernah aku tinggalkan.Meski sekarang kita jarang menyapa. tapi doa untukmu senantiasa terangkai dalam setiap alunan.Semoga dirimu selalu dalam lindungan tuhan
burung-terbang.jpg
Angin.....Terimakasih tak terhingga Atas hembusanmu.Katakan juga padanya aku tidak mau dia menjadi TEMANKU tapi aku mau dia jadi SAHABATKU selamanya. Air....Untukmu juga terimakasih banyak.Sungguh begitu tenang aliranmu.Hingga mampu mendamaikan hatiku.Beritau dia aku memaafkanya.Dan aku juga memohon maaf padanya diatas semua kekhilaan sepanjang aku bersahabat dengannya.
Terimakasih....tak terhingga juga untukmu wahai burung burung.Karna kamu sanggup mengepakkan sayap sayap kecilmu mendekat padaku dan menyampaikan semua pesanku.
Tapi....burung.Masih Sanggup engkau menyampaikan satu lagi pesanku padanya....????

"Kejujuranmu Ketulusan kata katamu membuat aku salut dan lebih terharu.Engkau yang takut jatuh hati padaku.Kini perlahan mulai berlalu dariku"
Tapi tahukah kamu sahabatku....engkaulah sahabat terindah yang pernah ALLAH Pertemukan untukku.

Persahabatan yang sejati Akan membawa kerinduan yang abadi
Sesungguhnya sahabat itu akan lebih unggul daripada percintaan
Tanpa persahabatan percintaan akan berakhir .
Tetapi tanpa percintaan persahabatan boleh kekal....
Oleh sebab itu hargailah persahabatan yang terjalin....

DIAMKU BUKAN BERMAKNA AKU TIDAK MEMPERDULIKANMU.MUNGKIN AKU LEBIH SELUASAI BEGINI BERDIAM DIRI DAN MEMPERHATIKAN TINGKAH LAKUMU
Hanya itu saja pesanku wahai burung....
Terbanglah Engkau menuju padanya....
 

Tidak ada komentar: