Selasa, 04 Maret 2014

Quotes #16



"Orang yang mencintaimu itu bermain bersamamu, sedangkan orang yang pura-pura mencintaimu itu mempermainkanmu. 
Bermain bersamamu berarti kesenangannya adalah untuk bersama. apabila kamu terjatuh, dia menolongmu. apabila mainanmu rusak, dia meminjamkan mainannya kepadamu dan dialah yang berusaha keras membantu memperbaiki mainanmu. dia orang yang sangat berharap mainanmu segera dapat kembali normal. 
..dialah orang yang mencintaimu. Dia menginginkan kebahagiaan bersamamu. apabila kamu kesulitan, dia orang pertama yang akan datang menolongmu. dialah orang yang rela berkorban untuk kamu, demi mengusir dukamu dan dan mengharap senyumanmu hadir kembali. 
Mempermainkanmu berarti kesenangannya hanya pada dirinya, sedangkan dirimu menjadi objek penderita. apabila kamu terjatuh, dia menertawakanmu. apabila mainanmu rusak, dia mensyukurinya. bahkan dialah yang berusaha keras merusakkan mainanmu. dia akan meninggalkanmu setelah mainanmu rusak, dan bersenang-senang setelah kamu bersedih. 
..dialah orang yang pura-pura mencintaimu. Dia mengajakmu kepada kebahagiaan yang semu. apabila kamu sudah tersakiti, dia akan puas kegirangan. dia yang sangat menginginkanmu menderita. dan apabila kamu telah rusak, dia tersenyum tak henti-henti. lalu meninggalkanmu pergi. Dan aku.. bermain bersamamu, bukan mempermainkanmu."

Tidak ada komentar: