Selasa, 04 Maret 2014

Penyesalan pilihan



Simpan aku yang telah hilang
Tak ada yang pergi jumpai kamu
Ketakutanku telah melahirkan kekuatan
Aku tak membutuhkan alasan untuk kesedihan
Maksudku hanya tuk berikanmu kebahagiaan
Dan aku tak menyamun jiwamu sama sekali
Jika orang lain datang dengan cinta yang bohong
Jangan cari aku dengan tangismu

Sungguh sakit rasanya terjatuh dari cinta
Mulai sekarang impian indah harus berakhir
Emosi kebencian telah mencuri sifat kewanitaanmu
Buanglah itu ke tempat yang jauh
Kamu melihat dan mendengar alam sekitar
Mengalami pemunculan tokoh baru dalam hidupmu
Membuyarkan sepintas rasa sakitmu
Dan jika rasa sakit itu datang lagi
Jangan cari aku dengan tangismu

Kamu mencoba belajar dari masa lalu
Formula kehidupan tersisip di setiap kejadian
Seberapa bijak kamu bersikap dalam kebingungan
Hanya sedetik saja mereka memberi cinta sejati
Kamu lelah dan ingin menyerah dengan semua ini
Pada suatu waktu yang tak kan kamu perkirakan
Orang-orang yang datang tak mau melanjutkan
Dan jika sakit di hati datang berulang kali
Jangan cari aku dengan tangismu.._

Tidak ada komentar: