Minggu, 09 Maret 2014

kiSah cinTa Seseorang



aq bertanya dlam hati "apakah ada cinta di hati ku ??
gk lama kemudian aku keluar pintu kamar,
melihat langit indah yg d hiasi oleh bintang-bintang,
aku melihat begitu indah nya malam tersebut,

karna bintang selalu setia menemani malam,
gk mau pergi hingga malam itu berakhir,,,,

di saat itu, aq berfikir sejenak apakah ada manusia
seperti bintang tersbut yg selalu setia dan pengertian,
terhadap seorang kekaasihnya,,,

udara malam hari itu sangat dingin sekali,
aku kembali masuk ke dalam kamar aku,
menarik selimut d atas kasur indah ku,

beberapa wktu kemudian mata aq tak mau terlelap,
aq mencoba terus melelapkannya ternyata aku tak bisa,
aq duduk dari tdur ku, dan aku membuka komp yg berada d sebelah aku,
aq coba merangkai puisi tpi aku tak bisa,
karna aku hnya lelaki yg tak pandai rangkai kata,

aku membuka fb, saat itu aku melihat seorang gadis,
cntik seh,,,,,,, tapi aku gk berani chat dengannya,
aku menarik nafas sebentar untuk mencoba memberanikan diri,
ternyata sapaan aku d respon ama dia,
setelah kami berkenalan dan bercanda tawa menghabiskan malam,

kata-kata yg d ucapkan nya msih saja selalu q ingat dlam pkiran aku,
aku bertanya kembali dalam hati,
"apakah ini yg d namakan dengan cinta ??""

di suatu malam dia kmbali hadir dalam beranda aku
dan aku melihatnya bersedih, ingin sekali aku menghiburnya,
tapi rasanya tdak mngkin karna aku bkan spa2 oleh nya,,
dan d saat aku bermain game, dia hadir d dlam inbox aku,
dia kelihatan sangat sedih, dan aku bertanya kenapa sedih ?
dia menjawab lg patah hati, kekasih hatinya pergi meninggalkannya,

setelah mendengar semua tentang dia,
ingin rasanya aku menggantikan posisi seseorang itu d samping nya,
tpi aku blm mngatakan pdanya, karna aq msih melihat nya bersedih,
aku hanya bisa menghibur nya,
dan cinta yg ada d hati biarlah aku pendam dahulu,

beberapa minggu kemudian,
saat aku ingin mengungkapkan cinta padanya,
aku melihat ada lelaki lain yg lg PDKT dengannya,
ketika aku melihat itu, harapanku aq untuk mendekatinya sudah tiada,

dan aku berkata dlam hati, mngkin blm saat nya
aq pacaran ama dia, lama kelamaan cinta yg ada d hati aq mulai luntur,
karna aku tdak mw mengganggu hubungan org lain,
sampai hanya tresisa sedikit,

di suatu malam dia kmbali hadir d inbox aku,
dan mengatakan bhwa dia mencintai ku,
dan aku terdiam tanpa kata, dalam hati aq bertanya,
"apakah dia bercnda ?
dan aku pun mnanyakan nya, dia menjwab klaw dia tdak bercnda,,,,,

aq menerimanya dengan senang hati,
karna yg aku tau kasih sayang tu akan muncul apa bila
hari2 d lalui bersama sama,
dan aq mncba mngukir kembali cinta yg uda hilang dri hati aku,

seiring berjalan nya waktu kami lalui hari-hari dlam cnda dan tawa,
hdup ini terasa sangat bermakna, bila aq mendengar tawa nya dan suaranya,,,
tpi kebahagian itu tak berlangsung lama,

ketika hujan turun, dia mengucapkan sesuatu pda aku, yg membuat hati q sakit, seperti kaca d hempaskan ke batu, dia mengatakan bhwa aku dan dia harus berpisah, krna suatu alasan,,,

berat rasanya hati ini melepaskannya, namun aku selalu berusaha tersnyum
d hadapannya, dan aku menanggapi permintaannya,
karna yg aku tau "cinta tu tak harus memiliki,"

walaupun bgtu, aku bahagia pernah pnya pcar seperti dia,
krna dia adlah orang yg baik dan pengertian,
walau pun sering marah2 jg seh,,,,(hehehe)

mngkin harapan aku untuk bersamanya kembali sudah tdak ada lgi,
semua telah menjadi kenangan indah masa lalu,
biarlah cinta ini hanya ku kenang d hati saja,,,
forever,,,,,,,
akhirnya,,,,,,,,


"hari-hari aku kembali sunyi,
sampai ada seseorang yg BISA mewarnai nya kembali,,,,,,,,"

Tidak ada komentar: