Selasa, 04 Maret 2014

We and the future



Hadapkanlah wajah-wajah
Tunjukkanlah manis sumringah
Kan kubaca apa yang tersembunyi di balik senyum itu
Bepergianlah ke manapun arah
Tunjukkanlah kekuatan langkah
Kan kubaca apa yang tersembuyi di balik jejak itu
Ada semangat berkobar dalam rincian ikhtiar
Tak ada nada menyerah dalam intonasi suara
Kala kita berdua berpegang teguh pada kalimat yang benar
Akan menjadi ringan kaki kita menuju cita-cita

Mencuri senyummu untuk semangatku
Mengintai jejakmu untuk mengenalmu
Rincian ikhtiar dan intonasi suara itu
Aku mengenalnya sebagai suatu tanda kesuksesan
Potret-potret motivasi dan afirmasi itu
Aku mengenalnya sebagai mimpi yang pasti kau dapatkan
Dan bersabarlah lagi untuk hari ini
Aku sedang memantaskan diri
Dan berjuanglah lagi untuk hari ini
Aku sangat menantimu menjadi bidadari

Tuk dapatkanmu..
Aku memperjelas semuanya dan menetapkan waktunya kapan
Tuk kesuksesanku..
Aku berjalan perlahan dan amat butuh percepatan
Tuk bangsa dan negeri kita..
Aku bertindak sekarang dan kau kan lihat perubahannya kemudian
Dan aku butuh satu rekan setia dalam dakwah
Dan aku butuh dua wanita dalam mempercepat langkah
Dan aku butuh semua manusia dalam membangun baldah
Dan aku.. adalah seorang manusia biasa yang inginkan semua sempurna_

Tidak ada komentar: