Minggu, 09 Maret 2014

lelaki biasa

sayang,,
aku tak tau harus memulai darimana
untuk mengungkapkan perasaanku padamu,
aku hanya lelaki biasa yg tak pandai merangkai kata
seperti pujangga_pujangga cinta yg mahir dalam merangkai kata,
aku hanya melihat kelangit luas dalam kesendirian ini
hanya di temani bayangmu dan keindahan bersamamu
sepanjang mengenalmu dan selama hati ini
masih di penuhi oleh cintamu dan tak ada selain dirimu
dalam coretan tinta di atas selembar kertas ini
aku hanya ingin menyampaikan bahwa aku menyayangimu
aku tak tau mengapa aku memilihmu mengisi hati ini
aku tak tau mengapa aku sangat menyayangimu
setiap manusia selalu berbeda dalam mengartikan cinta
setiap manusia selalu mengerti tentang cinta
setiap insan pasti pernah mengalami cinta
setiap insan pasti telah melalui manis dan pahitnya cinta
aku bertanya dalam hati,
apakah aku pantas untukmu mencintaimu
dengan segala kekurangan dan kelebihan diri ini
yg mencintaimu dengan setulus hatiku...

waktu selalu berlalu dan tak pernah kembali,
tapi hatiku bersamamu selalu,, :)

Tidak ada komentar: