Selasa, 04 Maret 2014

Bacalah mata dan hatiku ..


Peristiwa-peristiwa..
Perjalanan panjang ini melelahkan jiwa dan raga
Jikalau cinta itu dapat membangkitkan semangat jiwa
Jikalau cinta itu dapat mengokohkan kekuatan raga
Aku inginkan cintamu jatuh padaku
Aku inginkan hatimu tersambung dengan hatiku
Akan kutemani alam sunyi kehidupanmu
Akan kujaga dirimu di keramaian dunia itu
Dan cita-citaku adalah membahagiakanmu di setiap hari
Dan janjiku adalah membawa bahagia itu sampai menuju syurga nan abadi
Ini bukanlah cita-cita seorang pemalas
Ini bukanlah janji seorang munafik
Untuk cita-citaku itu, pantang aku dari menyerah
Untuk janjiku itu, pantang aku dari mengingkari
Takkan ada bendera putih yang berkibar
Sampai bendera kuning yang berkibar
Apa yang kau baca dari mataku
Bukankah ada wajahmu di bola hitam mataku..
Apa yang kau baca dari hati ini
Bukankah ada rasa yang luar biasa tentangmu di sini..
Aku tak punya alasan untuk meninggalkanmu
Setiap sisi kutemui keindahanmu
Aku tak punya alasan untuk membencimu
Segala kebaikan masuk melalui telinga, mata, dan hatimu
Dan aku tak punya alasan untuk mencari selainmu
Semua hal yang baik keluar dari lisan dan anggota badanmu
Lalu bagaimana mungkin Tuhanmu dan aku tak mencintaimu..
Temukanlah kedamaian dipelukku
Temukanlah ketentraman disisiku
Ingatlah cita-cita dan janjiku selalu
Ini bukanlah cita-cita seorang pemalas
Ini bukanlah janji seorang munafik
Dan.. raihlah kebahagiaan abadi itu ..bersamaku_

Tidak ada komentar: