Minggu, 09 Maret 2014

aku dan masa lalu


Memang, ketika aku mengingat masa lalu yang indah
Aku seakan ingin kembali ke masa itu
Tak ingin menyiakan untuk kesekian kali
Ingin selamanya berada dalam masa masa indah itu


Tapi,
Kehidupan ini terus berjalan
Kembali aku berfikir dalam masa sekarang
Sebuah masa lalu itu tak perlu untuk di sesali
Cukup untuk ku jadikan sebagai pembelajaran diri
Entah masa lalu yang baik ataupun yang buruk

Dan ku tak perlu menangisi untuk sesuatu yang telah terjadi
Karena semua itu tak akan kembali ke masa sekarang ataupun masa nanti
Walau sering kali aku ingin mengulangnya lagi
Tapi itu hanya sia sia
Mungkin hanya mimpi yang tak kan pernah terjawabkan

Dan seharusnya aku bersyukur dengan keadaan sekarang
Tanpa masa sekarang mungkin aku tak akan pernah menghargai masa lalu

Baik buruknya masa lalu,
jika kita menanggapi dengan sisi positif
Menerima dengan ikhlas,
pasti akan membawa pengaruh baik di masa depan
Tanpa masa lalu tak akan pernah ada masa depan
Tanpa luka,kita tak akan pernah tau arti kebahagiaan
Tanpa kegagalan,kita tak pernah tau arti keberhasilan
Tanpa perpisahan, kita tak akan pernah tau arti pertemuan

Dan,
Tanpa kau menjauhi ku , mungkin aku tak akan pernah tau betapa berharganya kamu
Saat kau hadir dan berikan warna yang indah dalam gelap nya dunia ku
Aku tak pernah berharap untuk bisa kembali ke masa lalu saat bersama mu
Tapi aku barharap bisa kembali bersama mu di masa depan

Karena aku tau di masa depan akan jauh lebih indah dari masa sebelumnya,,,,,,,,
Karena di masa depan akan banyak perubahan yang baik dari masa sebelumnya,,,,,,,,

Tidak ada komentar: