Kamis, 27 Maret 2014

Mimpi..



Di mimpiku...aku melihat diriku terhenyak...sesak dan sulit bernafas...saat aku lihat [lagi] engkau pergi...dan [mungkin] tak kembali...

Di mimpiku yang lain...aku melihat diriku menangis...kurasa aku tak pernah tahu...apakah engkau [di sana] juga merasakan hal yang sama...

Di mimpiku yang lainnya...aku bermimpi...engkau kembali [lagi]...dan bilang padaku...pergi bukanlah hal yang indah untuk dijalani...

Di mimpiku yang lain lagi...aku melihat diriku tersenyum...saat aku memimpikan semua kenangan indah kebersamaan kita...aku rasa mimpi adalah tempat terbaik untuk ingatan...

Di mimpiku yang lainnya lagi...aku bermimpi menyimpan semua kenangan tentangmu...dan akhirnya aku terbangun dan tersadar...bahwa mimpi adalah tempat paling tak bisa dipaksa untuk melupa...

Di terjagaku...aku tak pernah lupa untuk berdoa...semoga engkau bahagia selamanya di sana...amin ya Rabb...

Tidak ada komentar: