Rabu, 26 Maret 2014

A loser in love

Bukannya mau sombong.. karena memang tidak tepat untuk menyombongkan diri dengan judul seperti ini.
Dalam urusan cinta, aku sangat jarang menang. Tapi ketika aku merasa memang benar-benar tulus, meskipun kalah, aku tetap tersenyum, hanya karena aku bahagia dapat mencintai seseorang lebih dari mencintai diri sendiri. 
Entah bagaimana setelah semua yg pernah aku alami, aku mulai belajar tentang diriku sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada.
Karena aku sangat menghargai pilihan - pilihan kehidupan yang telah kubuat.


MENCINTAI...
Bukanlah bagaimana kamu melupakan, melainkan bagaimana kamu memaafkan.

MEMAAFKAN...
Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan, melainkan bagaimana kamu mengerti.

MENGERTI...
Bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan.



Berbahagialah kamu yang tidak seperti yang 'aku sebutkan di atas'. 
Semoga Tuhan memberkati orang-orang yg bernasib kurang baik.

Semua celoteh'an yang aku tulis ini hanyalah 'a loser in love' semoga kehidupanmu tidak seperti ini.

Tidak ada komentar: