Kamis, 27 Maret 2014

Terima kasih ayah & maafkan aku..



ayah .
kau ajarkan untuk tegar jalani hidup ini
kau ajarkan aku tuk selalu sabar
kau ajarkan aku tuk menghargai apa yg kita miliki saat ini

ayaah .
aku tahu hidupku tak sesulit yg kau rasakan .
aku tahu cobaanmu lebih berat dari yg kurasakan .
aku tahu rasa sayangmu lebih besar dibandingkan yg kurasakan.


ayah .
dulu saat aku merengek minta mainan.. .
kau selalu bilang , “kapan kapan saja , ayah belikan”
aku selalu marah ,
tapi ternyata semua yang ayah lakukan ,
hanya demi aku ,
agar aku tak menjadi anak manja.
dan menyusahkan :(

Ayah….
aku begitu menyayangimu
keringatmu menjadi inspirasiku
tawamu yang slalu aku rindu
sedihmu adalah deritaku


maaf ayah sampai saat ini aku belum bisa membahagiakan mu ayah
mungkin dengan belajar & bekerja dengan sunguh-sunguh aku dapat membahagiaknmu

terimakasih ayah tanpamu aku tidak berguna di kehidupan ku ini :)

============================================================

Tidak ada komentar: