Rabu, 26 Maret 2014


Masa Lalu (Past) Ada kenangan yang indah, dan tentunya ada kenangan yang buruk.
Kita tak bisa mengubah apapun yang telah terjadi, tak bisa mengubah apa yang telah kita lakukan, tak bisa menarik perkataan yang telah terucap.
Rasanya sangat mustahil untuk menghapus kesalahan.
Dan hati sangat ingin merasakan kebahagiaan yang dulu.
Namun hari kemarin... masa lalu.. tetaplah masa lalu, yang harus dilepaskan dan direlakan.
Kadang dengan cara ini kita akan dapat apa sebenarnya yang kita mau dan kita tuju.

Masa Depan (Future) Seringkali terpikir di benak, besok apa yang akan aku lakukan?
Apa besok aku masih bisa tersenyum?
Mau jadi apa aku besok?
Hal-hal seperti itu malah membuat aku terlalu takut menghadapi hari esok.
Yang biasa aku lakukan agar lebih tenang adalah "a Minute in Heaven"
'tutup matamu, bebaskan pikiranmu, kembangkan imajinasimu, bayangkan hal terindah dalam hidupmu, jangan terlalu larut!, segera buka mata, basuh mukamu, dan mulai jalani lagi hidupmu'
kadang itu memberiku semangat lebih untuk menjalani hidup.
Mau jadi apa aku besok? hanya jalani hidup, dan biarkanlah dirimu berkembang membentuk kepribadianmu yang akan mewujudkan jadi apa kamu besok.

Hari Ini (Present)Pintu masa lalu tertutup.. pintu masa depan belum tiba.
Kenapa mesti menyesal, kenapa mesti takut..
Lakukan yang terbaik dari yang terbaik yang kamu bisa.Hiduplah hari ini.
Jangan pernah sia-sia kan hidupmu,
and be thankful for every minute of it. Every hurt,
every sorrow, every joy, every celebration, every
moment of your life will be a treasure. This is
why today is called a PRESENT.

HARI INI SAYA SEDANG DUDUK MENIKMATI CAPPUCINNO, SEBATANG ROKOK, DAN MENYADARI BETAPA INDAHNYA HIDUP INI.

Tidak ada komentar: