Kamis, 18 September 2014

Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata

Arpit Ranka adalah model berbaik aktor India. Dia adalah pemenang 'Tubuh Terbaik' di beberapa tahun Gladrags lalu. Setelah memenangkan gelar tubuh terbaik, ia telah melakukan pemodelan dan juga membintangi beberapa film Tamil dan Telugu. Dia adalah wajah baru di industri televisi. Arpit yang menggambarkan peran Duryodhana dalam mitologi acara Mahabharat Swastik Production pada bintang plus.

Arpit Ranka

Duryodhana di Mahabharat

Duryodhana adalah karakter yang paling kuat dari Mahabharat dan ia juga merasa bahwa ia memiliki sifat-sifat tertentu dari Duryodhana. Arpit berkata, "Saya pikir apa yang telah dilakukan Duryodhana ada alasan yang kuat untuk mendukung tindakannya. Mungkin aku akan bereaksi dengan cara yang sama seperti pada tingkat pribadi juga. Saya harus mengakui bahwa saya juga memiliki ego seperti Duryodhana. Jadi Saya menikmati bermain karakter ini. " Arpit memiliki tubuh yang besar dan juga telah tumbuh rambut panjang sesuai tampilan yang sempurna dari Duryodhana.

Personal Profile

Nama: Arpit Ranka
Umur: 26 Approx
Tinggi: 6'2 "Sekitar
Berat: 80kg Approx
Profesi: Model, Aktor
Sekarang Tampilkan: Mahabharat
Peran: Duryodhana

Pacar / Menikah / istri

Rajasthani Boy Arpit telah mendapatkan banyak penghargaan untuk bermain Duryodhana dan mengatakan alasan dia bisa memerankan karakter yang begitu baik adalah karena ia berhubungan dengan dia dalam banyak hal. Dia mengatakan "Saya menikmati perhatian bahwa gadis-gadis yang mandi pada saya. Saya hanya berharap istri saya tidak membunuhku untuk ini. Tetapi pada catatan yang serius saya menghormati perempuan banyak dalam kehidupan nyata."


Tubuh

Aktor Arpit Ranka yang dipandang sebagai Duryodhana di Mahabharat harus kehilangan nya six pack abs untuk memainkan peran ini. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara, "Saya sangat ramping karena saya adalah seorang model. Saya berpikir bahwa bingkai ramping saya tidak akan membuat karakter saya meyakinkan dan orang tidak akan menganggapnya serius karena ia adalah kerajaan dan prajurit setelah semua. Jadi aku kehilangan enam paket saya. "

Berita terbaru

The tinggi dan tubuh bangunan kepribadian Arpit Ranka saat ini bermain sebagai kuat Duryodhana di Star Plus acara populer Mahabharat. Aktor yang berhasil mengatakan bahwa, "Sebuah karakter seperti Duryodhana bisa punya benar-benar gelap jika tidak dimainkan dengan benar. Saya dimasukkan ke dalam upaya saya untuk bermain dengan cara yang orang memahami pihaknya cerita dan juga bisa tahu mengapa dia berperilaku seperti itu ". Tim ini berencana untuk memiliki dimensi baru untuk pertunjukan. Aktor ini sangat terkejut untuk memiliki cinta dan kasih sayang dari penonton untuk peran negatif.

Ketika ditanya tentang setiap acara baru di tv dia menjawab bahwa, "Tidak, ini adalah pertama dan terakhir saya menunjukkan karena saya hanya ingin melakukan film. Setelah Mahabharat saya akan kembali ke Selatan, dan mudah-mudahan suatu hari akan datang di layar lebar sebagai bintang B-town. Its hanya karena karakter megah Duryodhana itu aku setuju untuk melakukan TV, dan saya senang saya bisa mencapai begitu banyak melalui itu ".

Mohon maaf kalau bahasanya kurang jelas,maklum saya ambil dari sumber berbahasa inggris,dan ini hasil translate google.


Foto-Foto Arpit Ranka/Duryudana


Biografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata TerbaruBiografi Arpit Rangka, Pemeran Duryudhana Di serial Mahabharata Terbaru

Tidak ada komentar: