Kamis, 18 September 2014

Veebha Anand,Pemeran Subhadra Di Mahabharata

Wawah...Mirip Rany Mukherje ya
 Profil Veebha Anand,Pemeran Subhadra Di Mahabharata Profil Veebha Anand,Pemeran Subhadra Di Mahabharata Profil Veebha Anand,Pemeran Subhadra Di Mahabharata


Nama : Veebha Anand
Tanggal lahir : 8 September 1990
Status : Berpacaran
Agama : Hindu
 Profil Veebha Anand,Pemeran Subhadra Di MahabharataKota asal : Dehradun
Domisili : Mumbai
Serial:
Balika Vadhu (Colors) sebagai Suguna Shyam Singh
Shree (Zee TV) sebagai Kangana(baca: kanggena)
Sukh By Chance (Sony) sebagai Namrata
Sanskar Laxmi (Zee TV) sebagai Laxmi
Kairee (Colors) sebagai Suman
Crime Patrol (Sony) sebagai Mitali Das
Yeh Hai Aashiqui (Bindass) -> 1 episode
Mahabharata (Star Plus) sebagai Subhadra

Film: Issi Life Mein (2010)

Veebha adalah aktris muda yg sudah mencoba berbagai peran di serial. Peran yg paling unik adalah di serial Shree. Di serial Shree dia berperan sebagai hantu bernama Kangana. Kangana merasuk ke berbagai wanita agar bisa mendapatkan cinta seorang pria bernama Hari. Selain itu, di serial Yeh Hai Aashiqui Veebha berperan sebagai pelacur.
 Profil Veebha Anand,Pemeran Subhadra Di Mahabharata

Perannya sebagai Subhadra mendapat sambutan hangat dari audiens India. Veebha menjadi semakin populer setelah berperan sebagai Subhadra. Veebha memang sangat ingin bermain di serial mitologi. Jadi tawaran bermain di Mahabharat adalah impian yg jadi kenyataan. Tokoh Mahabharat favoritnya adalah Krishna.

Saat ini Veebha menjalin hubungan dengan aktor serial yg bernama Rohit Purohit. Mereka menjalani cinta lokasi (cinlok) di serial Shree. Saat itu Rohit lebih dulu berhenti syuting daripada Veebha namun cinta mereka tetap berlanjut. Mereka berencana untuk serius menikah tapi sekarang mereka fokus pada karier masing-masing. Veebha yakin semua indah pada waktunya termasuk juga tentang pernikahan.
silakan follow twitter: @VeebhaAnand.

Tidak ada komentar: