Kamis, 18 September 2014

Pemeran Bhisma Di Mahabharata? Ini Dia Aktor Kekar Arav Choudhary


Profil Arav Choudhary 

Arav Choudhary, adalah model berbalik aktor, yang telah lulus dari Hollywood Film Institute. Dia terlihat di beberapa film hit seperti "Dhoom" dan "Laado", yang telah memenangkan dia "Penghargaan Nasional". Dia terakhir terlihat dalam acara televisi "Gulaal". Saat ini, dia terlihat memainkan peran besar dari Bisma Pitamah dalam saga mitologis Mahabharat di Star Plus.
Arav Choudhary

Bisma di Mahabharat

Arav memainkan peran Bisma di Tv show "Mahabharat" yang mengudara di Plus. Aktor ini memiliki waktu yang sulit cocok untuk standar aktor Mukesh Khanna, yang telah Michelle karakter yang sama tahun kembali di BR Chopra epik "Mahabharat". Acara ini telah dalam pembuatan selama tiga tahun yang panjang dan sekarang telah memukul layar kecil. Dia sangat menikmati karakternya untuk menggambarkan pada layar sangat banyak senang melihat respon bahwa ia telah mendapatkan dari pemirsa untuk perannya.

Personal Profile

Nama: Arav Choudhary
Tanggal lahir: tidak diketahui
Umur: 28 tahun kira-kira
Tinggi: 5'8 "approx
Pekerjaan: Model dan Aktor

Berita Terbaru

Magnum opus Star Plus menunjukkan Mahabharat telah melakukan luar biasa baik dengan berbakat ensemble cor. Dan baru-baru ini sebuah surat kabar terkemuka memasang cerita pada Arav Chowdharry yang bermain Bheeshm mengatakan bahwa ia menyalin Mukesh Khanna, yang sebelumnya Michelle karakter yang sama di BR Chopra diproduksi Mahabharat. Tapi Arav Chowdharry mengatakan "Saya bekerja untuk saya sukai akting dan juga untuk fans saya yang penuh cinta menyebut diri Aravians. Aku tidak tahu bagaimana orang bisa berpikir tentang membandingkan saya dengan Mukesh Khanna. Kami berdua aktor dan menggambarkan karakter yang sama, itu saja, hanya ada ada ruang untuk perbandingan apapun. "

Wawancara

Ketika ditanya Arav tentang perannya sebagai Bisma Pitamah di Mahabharat ia berkata, "Saya beruntung dan merasa diberkati bahwa saya memainkan peran Bisma Pithama. Saya belum benar-benar membaca Mahabharta tapi ya ketika saya masih kecil aku menontonnya. I cinta karakter sebagai saya bermain muda remaja Bisma Pithama ke Bisma Pithama tua. Acara ini adalah sebuah film di televisi dan setiap aktor telah dilatih oleh Tim Produksi Siddharth Kumar Tewary untuk belajar berkuda, modulasi suara yang benar-benar telah membuat lebih mudah bagi saya untuk memerankan peran secara nyaman. "

Ketika ditanyai kepadanya tentang waktu ia mengambil untuk masuk ke nya pada karakter layar, ia berkata, "Saya mengambil hampir satu jam setengah dengan make-up dan kostum untuk mendapatkan membaca. Mukut saya beratnya 10 kg, pedang berat 10 sampai 15 kg dan memakai semua ini membutuhkan waktu bagi saya untuk masuk ke karakter di layar. Aku benar-benar berjuang untuk urutan tindakan yang menjadi strainous di kali. "

Arav melanjutkan untuk berbagi salah satu insiden yang paling menarik yang dia hadapi saat pemotretan di TV, "Ada insiden menarik yang saya ingin berbagi, sekali sementara aku menembak saya mendapat cedera parah, kulit saya terkelupas dan kaki saya juga bengkak tetapi dengan jadwal sibuk saya saya tidak mendapatkan banyak waktu untuk mencari dokter jadi aku hanya beristirahat di antara tembakan untuk memulihkan diri. Ada banyak contoh saat pemotretan untuk pertunjukan dimana kereta kerugian satu roda, kuda-kuda mulai berderap cepat. Jadi, semua ini kita harus menanggung dan menembak. "

Foto-Foto Arav Choudhary
 

Tidak ada komentar: