Kamis, 18 September 2014

Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya

Nirbhay Wadhwa adalah model dan aktor India. Ia dinyatakan sebagai "Mr Remaja" di Gurun berburu -. 2.004 Kemudian ia telah bergeser ke Mumbai dan muncul di beberapa iklan cetak "satu kacang hijau" dan "fast-forward" merek. Dia juga terlihat dalam iklan video royal soda penantang, Sir Meetha pan masala, tata docomo dan banyak lainnya. Dia saat ini essaying peran Dushasana para Korawa perkasa yang dikhususkan untuk kakaknya Duryodhana di Star Plus "Mahabharat".

Nirbhay Wadhwa profile

Biografi

Nirbhay lahir pada tanggal 28 September 1987, di Jaipur. Ayahnya besarbesaran seorang insinyur sipil dan seorang ibu pembuat rumah oleh profesi. Dia memiliki satu adik, yang adalah instruktur di akademi tari yang sangat terkenal dari jaipur. Ia telah menyelesaikan studinya di Jaipur dan sekaligus telah muncul di beberapa iklan lokal selama sekitar satu tahun. Ia telah menjadi juara negara bagian seni marshal.
Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya

Personal Profile

Nama: Nirbhay Wadhwa
Tanggal Lahir: 28 September 1987
Tempat lahir: Jaipur
Umur: 26 Tahun
Tinggi: 5'7 "approx.
Profesi: Model, Aktor

lazada.com

Dushasan di Mahabharat

Aktor muda Nirbhay Wadhwa yang menggambarkan peran Dushasan dalam epik Siddharth Tewary untuk Star Plus, Mahabharat. Aktor ini telah melalui pelatihan khas dalam berkuda. Baginya, bekerja dengan kuda hanya kue berjalan. Sekarang dia telah menjadi ramah dengan kuda. Karakternya Dushasan sangat tepat untuk kepribadiannya. Dia telah tumbuh rambut dan kumisnya inorder untuk memenuhi peran sempurna.

Aktor yang baru saja ditembak untuk 'Game of Dice' urutan dalam acara itu, harus cemas tentang tanggapan yang akan dapatkan dari penonton setelah Draupadi yang bersorak-haran ditampilkan di televisi. Ia mengatakan "Banyak orang bertanya kepada saya jika saya khawatir tentang gambar saya di benak pemirsa setelah siaran urutan bersorak-haran di Mahabharat. Tapi saya tidak khawatir tentang gambar saya posting siaran urutan bersorak-haran karena saya tahu Saya orang yang baik dan memainkan karakter negatif tidak akan membuat saya negatif ".
Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya

Dalam Aur Main Mr Right

Nirbhay Wadhwa adalah siap membuat debut bollywood dengan film mendatang Aur Main Mr Right. Dia akan memainkan peran seorang aktor berjuang, yang adalah penggemar besar Salman Khan. Film ini juga akan menandai debut layar lebar aktor TV gagah Barun Sobti dari Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? ketenaran, yang memerankan pemeran utama. VJ-berpaling-aktris Shenaz Treasurywala akan dipandang sebagai kehidupan cinta Sobti di film.
Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya
Sehubungan dengan perannya Nirbhay Wadhwa mengatakan bahwa, "saya bermain Rajbhir dalam film, yang telah datang ke Mumbai untuk menjadi pahlawan. Ada sebuah film yang sedang dibuat dalam film. Aku datang untuk memberikan audisi untuk film . karakter saya adalah hard core Salman Khan fan. Dia tidak mendengarkan siapa pun, melakukan hal sendiri meskipun ia ada badan tapi berperilaku seperti di atas semuanya ".
Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya Pemeran Durshasana Di Mahabharata adalah Nirbhay Wadhwa Ternyata Cukup Keren,Lihat Biografinya

Tidak ada komentar: