Rabu, 07 Mei 2014

Untukmu Yang Pernah Singgah Di Hatiku


Untukmu yang pernah singgah di hatiku
Untukmu yang pernah hinggap di hatiku
Untukmu yang pernah menjadi bagian masa laluku
Terimakasih atas sepenggal episode dalam cerita hidupku
Atas seberkas kisah yang mewarnai lembar masa laluku

Mengenalmu adalah hal terindah yang tak akan aku sesali
Aku yakin,
Tidak semata-mata Allah Azza Wa Jalla memisahkan aku darimu
Tidak semata-mata Allah Azza Wa Jalla menjauhkanmu dariku
Melainkan Allah Maha Tahu apa yang terbaik bagimu dan bagiku...

Biarkan aku disini menyendiri
MELIPAT KENANGAN CINTA KITA
CINTA yang bagimu tiada makna hingga membuat aku berterusan MENGALIRKAN AIR MATA
Tiada ku meminta kau hadir lagi dihati
Kerena HATIKU SUDAH HANCUR KARENAMU
Biarkan aku disini,
Menahan RINDU UNTUKMU
Tak perlu kau tau bagaimana keadaanku, karena JAWABANNYA TETAP SAMA
Aku terluka dengan sikapmu..

Mungkin kau paham dan mengerti apa maksud ku memilih untuk hilang dari kehidupanmu
Apalah artinya jahirku didekatmu bahkan membiarkan kau terus mendekat
Jika dekatmu bukan maksud untuk mengobati lukaku
Melainkan membuat luka itu semakin pedih,, maka AKU LEBIH BAIK JAUH DARIMU

Tidak ada komentar: