Sabtu, 24 Mei 2014

Aku Menyebutnya Ini Keindahan..



Bercerita tentang apa yang tak mampu di ceritakan melalui indera suara. Aku menyebutnya ini keindahan, hal baik dan buruk yang sama-sama indah. Yaa,, keindahan karena mengenal, mencintai dan menyayangi itu sebuah keindahan yang tak beralasan. Mungkin itu sebabnya selalu ingin memberikan ruang yang nyaman untuk cinta kita yang luar biasa. Perlakuan yang hanya pada saat mengenal cintamu dapat aku lakukan. Menaklukkan sikap acuh mu dengan perhatian. Meluluhkan kerasnya egomu dengan menuruti semua yang kamu anggap baik untuk cinta kita yang luar biasa. Bagiku itu bukan sebuah pengorbanan yg kelewat batas tapi itu bagian dari ketidak egoisan dalam hubungan. 

Seperti apa yang dilakukan keenan untuk kugi di film “perahu kertas”, dia melakukan dan memberi apa yang di cintai kugi tanpa pernah kugi tau dan minta. Keenan dan juga mungkin aku,pernah membayangkan jika pasangan kita melakukan hal yang sama, itu manusiawi tapi cinta telah kalahkan itu. Cinta bilang berikan apa yg kamu bisa berikan untuk membahagiakan dia karena kebahagiaan kamu sesungguhnya ada di senyum yg terukir di bibir nya. Cinta juga ajarkan untuk bersiap menguatkan diri sebelum melihat apa yang kita lakukan ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapannya dan dia sama sekali tidak melihat seberapa sulitnya proses kita untuk menuju hasil yg bagi dia tidak menggembirakan itu. 
Cinta ajarkan untuk selalu memberi tanpa pernah berharap karena harapan itu pasti menyakitkan. Cinta juga bilang, lakukan yg paling baik sekalipun tidak diperlakukan baik. Karena cinta itu baik dan suci, jangan rusak cinta hanya karena manusianya. Jika cinta yang luar biasa itu datangnya dari dia, dia akan membahagiakanmu mungkin tidak sekarang tapi nanti, bersabarlah..

Tidak ada komentar: