Kamis, 29 Mei 2014

Sad Romance ........

.

Bagiku kau tetap hebat
dan aku tetap
mengagumimu. Tapi maaf ku harus meninggalkanmu bersama kekaguman itu.
Maaf ku harus
meninggalkanmu bersama rasa kecewa yang pernah hinggap di hatiku. 


Maaf
ku harus
meninggalkanmu bersama beningnya prasangka itu. Maaf ku harus
meninggalkanmu bersama kicauan burung di pagi hari...Maaf ku harus
meninggalkanmu untuk sesuatu yang memang belum pasti.
Ku yakin keadaan akan berubah seperti sedia kala, seperti dahulu
sebelum aku mengenalmu
dan sebelum engkau mengenalku. Di mana engkau tak pernah melihatku lagi
di sini. 


Maaf
aku harus pergi. Kutitipkan rinduku dan hatiku hanya pada-Nya. Ku
berharap suatu saat
bisa bertemu denganmu lagi. Dan untuk saat ini hatiku hanya untuk-Nya.
Allah
masih sayang padaku karena aku pun segera disadarkan dari kebodohan dan
kelalaian hatiku selama ini. Astaghfirullah.. Semoga Allah mengampuniku,
mengampunimu, dan mengampuni dosa kita semua...


Maaf ku harus meninggalkanmu bersama
kisah yang telah ku lukis di atas kanvas kehidupan tanpa sepengetahuanmu.. Maaf
ku harus meninggalkanmu bersama kenangan pahit manis saat berinteraksi
denganmu..Maaf ku harus meninggalkanmu bersama rasa malu ku atas sikapku
padamu..Maaf ku harus meninggalkanmu bersama berakhirnya cerita ini ...


Aku sangat
berharap dapat berjumpa denganmu untuk kedua kalinya, bagaimana pun
keadaanmu kelak aku tak peduli. Karena ku hanya ingin melihat keadaanmu.
Karena ku hanya ingin tahu kabarmu. Aku ingin engkau bahagia
Dan semoga tetap istiqomah berada di jalan
lurus-Nya.. Aamiin..




Tidak ada komentar: