Selasa, 15 Mei 2012

ATASI AKUN FACEBOOK YANG KENA HACK...

Cara Mengatasi Akun Facebook yang Kena Hack Internet

Perseteruan mengenai cara mudah hack akun facebook teman semakin panas. Ya, itulah blogiztic.com orang-orang yang suka jahil dan kalau cara hack nggak berhasil, ngomel-ngomel. Coba kalau mereka yang kena hack bagaimana tuh? Pasti sama seperti anda yang kena hack.

Postingan kali ini beda dengan restore hack akun facebook sebelumnya, namun sekarang adalah kebalikannya. Mengembalikan akun facebook yang telah terkena serangan Hacker. Ada tiga problem mengenai hack yang dialami dan siap dikembalikan. Oke, langsung saja.
  1. My Account Has Been Hacked And I Have Access To My Login Email
    Dipakai jika akun anda telah terkena hack namun email anda masih bisa digunakan untuk login. Klik disini untuk mengatasinya.
  2. My Account Has Been Hacked And My Login Email Has Been Changed
    Semakin sadis, akun anda telah di-hack, email anda sudah diganti. Anda masih tetap bisa menggunakan email tersebut dan cara untuk mengatasinya silakan klik di sini.
  3. My Account Has Been Hacked and I Don’t Have Access To My Login Email
    Ini adalah kasus paling parah, selain akun facebook yang di-hack, email anda telah diambil semuanya. Memang sadis bukan? Nah, cara untuk mengembalikan akun anda bisa melalui form yang ada di facebook. Klik di sini. Digunakan hanya untuk mengembalikan akun yang telah terkena hack. Namun tidak bisa mengembalikan email anda yang telah diambil oleh sang Hacker.
Memangnya apa ya motif sebenarnya? Tapi jangan balas dendam lho, nggak baik. Kemarin ada orang yang akunnya telah terkena hack namun dia juga bertanya bagaimana cara melakukan hacking. Sepertinya karena salah satu game yang ada di FB, poker. Yupz, semua chip yang dikumpulkan diambil.
Dengan adanya artikel cara mengembalikan akun facebook yang kena hack ini diharapkan bisa membantu anda yang akunnya telah terkena hack. Nggak pingin kena hack ya jangan main poker terlalu berlebihan deh. :)

Tidak ada komentar: